SCREENSHOT TERBAIK UNTUK s60v3&v5

Diposting oleh FChadziq pada 07:18, 14-Okt-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR WB Kali ini aku mau kasih aplikasi, yaitu aplikasi screenshot. Mungkin bagi para newbie agak sulit untuk membuat screenshot. Tapi dengan aplikasi ini, hanya dengan menekan satu atau dua tombol screenshot pun jadi. , Didalam aplikasi ini, anda bisa memilih tombol mana yang akan anda gunakan untuk mengambil gambar screenshot, Lihat aja penampakan untuk yang kepengin banget boleh di comot asal bayar,... [Baca selengkapnya]

TIGA APLIKASI MESSEGER s60v2

Diposting oleh FChadziq pada 06:31, 23-Agu-13

ThumbnailASSALAMU'ALAIKUM WR WB Apa kabar semua kembali lagi dengan saya sebut saja Hadziq Ibnoenasrulloh Pada kesempatan kali ini saya mau ngephost TIGA APLIKASI MESSEGER tentunya untk penguna s60v2 seperti hp saya ini n70 Aplikasi ini gunanya untuk sms_n,Yang berbeda aplikasi ini mirip kayak BBM g2 dech , Oke lah Untuk yang pertama yaitu 1.BlackBerry messeger untk ss nya ada di bawah 2.WhatsApp ssnya di bawah 3.Youda... [Baca selengkapnya]

CARA ERORKAN PAKET THR KARTU AS

Diposting oleh FChadziq pada 20:23, 14-Agu-13

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Apa kabar semua :‎?‎:‎ ‎:‎?‎:‎ Udah sangat lama saya tidak posting di karnakan udah males banget ‎,Dan mumpung saya lagi sempet saya berniat mau menghidupkan kembali blog kesayangan ini:‎)‎‎‎‏ ‏‎‎‎ Kali ini saya mau share ‎cara erorkan paket thr kartu aspaket ini adalah paket data internet sebesar seribu/hari yang cukup seribu rupiah kita dapat 10 MB data &... [Baca selengkapnya]